Jumat, 18 November 2016

Sewa Gaun Pengantin Sumedang




Pernikahan merupakan momen bahagia yang paling ditunggu oleh setiap insan di dunia. Berbagai persiapan akan dilakukan oleh kedua mempelai untuk menjadikan momen bersejarah ini begitu berkesan. Dimulai dari mencatat daftar tamu undangan, menghitung jumlah catering, tema dekorasi, hingga yang terpenting, gaun pengantin yang akan dipakai oleh kedua mempelai.

Tak jarang, Gaun pengantin yang akan dipakai menjadi polemik tersendiri bagi kedua mempelai. Harga beli yang begitu tinggi, bisa menjadi kendala keuangan bagi calon pengantin.  Maka dari itu, kami punya solusi nya. Dengan menyewa gaun pengantin yang akan anda pakai, tentu tidak akan mengurangi kesakralan momemtum bersejarah ini. Dengan harga yang terjangkau, anda bisa mendapatkan gaun impian anda yang bisa membuat pernikahan anda begitu berkesan.

Kami menyediakan gaun pengantin untuk disewa mulai Rp 500.000 (khusus calom mempelai wanita), sudah termasuk gaun pengantin, kerudung (hijab), dan sepatu wanita. Harga sewa gaun pengantin sepasang mulai Rp 750.000, sudah termasuk perlengkapan gaun pengantin wanita (gaun, kerudung, sepatu) dan Beskap/jas, peci dan slop (khusus untuk beskap) untuk calon mempelai pria.

Harga sewa gaun pengantin tidak termasuk rias pengantin dan ongkos kirim.
Lama penyewaan maksimal 7 hari (termasuk waktu pengiriman dan pengembalian gaun pengantin).
DP untuk booking sebesar 50%.
Sebelum dikirim, gaun pengantin dalam keadaan sangat baik dan aman. jika terdapat kerusakan diluar tanggung jawab kami. 

Bagi anda yang memerlukan jasa rias pengantin, dapat melihat paket promo nya disini :


Melayani wilayah bandung, sumedang dan sekitarnya.

Hubungi :

HP/WA : 082215899089

Tidak ada komentar:

Posting Komentar